Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah


Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah | AppIndo Blog - Hello buddy AppWorld Indonesia, On this update AppIndo Blog will share the latest article titled Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah , for other interesting articles, you can find on sidebar and related articles or you can also use the search box on this blog (AppIndo Blog). For articles Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah is part of a category Article, Tutorial,. Please read through to the end of the article, more Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah .

Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah


Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah - Masih ada yang menggunakan aplikasi Blackberry Messenger atau BBM? Kalau kalian masih menggunakannya, kalian beruntung! Kenapa saya bilang begitu? Baru-baru ini saya mendapatkan info bahwa fitur Custom PIN BBM yang tadinya berbayar menjadi GRATIS loh!

Menurut saya, mungkin ini strategi pihak BBM atau RIM untuk menarik pengguna untuk menggunakan aplikasi buatan mereka. Asal kalian tahu, sekarang pengguna BBM menurun dan banyak yang beralih ke aplikasi Messenger lainnya. Yaa mungkin karena BBM ada iklannya kali yah😁

Tapi saya juga pernah kok membagikan tutorial untuk menghilangkan iklan di BBM. Selengkapnya baca DISINI. Kembali lagi ke topik pembahasan. Untuk menggunakan Custom PIN BBM Secara GRATIS, kalian harus memperbarui versi BBM ke versi 3.3.8.74. Karena versi dibawah itu kalian tidak akan mendapatkan fitur ini. Kalau kalian ingin menggunakan BBM MOD versi 3.3.7.84,

Lalu bagaimana caranya? Berikut penjelasaanya :
  • Pertama, kalian buka menu Profile. Kalian scroll kebawah dan cari "Buat PIN unik GRATIS Anda sekarang juga".
  • Jika tidak langsung menuju ke menu Custom PIN, kalian masukkan dahulu nomor telepon dan konfirmasi melalui kode yang dikirim lewat SMS
  • Sebelum membuat Custom PIN, usahakan kalian baca dahulu Persyaratan Layanan PIN Kustom BBM
Sekarang Bisa Membuat Custom PIN BBM Secara GRATIS!
Persyaratan Custom PIN
  • Jika sudah paham dan mengerti, kalian bisa langsung buat Custom PIN dengan menggunakan karakter A-Z, 0-9. Panjang minimum adalah 6 karakter.
  • Sekarang kalian sudah memiliki Custom PIN BBM
Perlu kalian tahu, fitur ini hanya dapat digunakan satu kali saja. Jadi kalian pikirkan baik-baik Custom PIN seperti apa yang kalian inginkan.
Gimana? Masih ingin menggunakan aplikasi BBM? Atau tetap ingin beralih ke aplikasi Messenger lainnya? Itu semua tergantung kalian ya. oke buat kalian yang berminat silahkan langsung praktekkan.

Thank you for reading the article entitled Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah hopefully this can entertain you loyal visitors AppIndo Blog, this site gets the content from various open sources (public) that many scattered on the internet and repackaged in the site AppIndo Blog. Do not forget to share to your social media friends if you like our articles.

Related Posts

Cara Membuat Custom Pin BBM Cantik Di Android Mudah
4/ 5
Oleh