5 Game Android Terpopuler versi AganYoris Sepanjang 2017


5 Game Android Terpopuler versi AganYoris Sepanjang 2017 | AppIndo Blog - Hello buddy AppWorld Indonesia, On this update AppIndo Blog will share the latest article titled 5 Game Android Terpopuler versi AganYoris Sepanjang 2017, for other interesting articles, you can find on sidebar and related articles or you can also use the search box on this blog (AppIndo Blog). For articles 5 Game Android Terpopuler versi AganYoris Sepanjang 2017 is part of a category Article,. Please read through to the end of the article, more 5 Game Android Terpopuler versi AganYoris Sepanjang 2017.

5 Game Android Terpopuler versi AganYoris Sepanjang 2017



HalloHi Gaess!!

      menurut admin dari seluruh game ada beberapa game terpopuler sepanjang 2017.game ini pastinya berbeda-beda Genre,mulai MOBA,Sports,Arkade dan lain-lain.nah dari beberapa informasi yang ada di google play store admin rangkum dan ada beberapa game yang populer,langsung aja yuk.

1.Mobile Legends


Nahh!Siapa yang gak kenal sama game yang satu ini?pasti udah pada tau donk apalagi kidz-kidz jaman now yang suka main gadget,game ini memang lagi booming-booming nya Gaess.game yang satu ini sudah sangat populer di Indonesia karena yang lainnya bukan hanya dari gamers-gamers biasa namun para YouTuber juga turut memainkan game yang satu ini mulai dari Reza Atap,Erpan,dan lainnya.

2.Fidget Spinner


Game yang kedua ini pasti udah pada tahu nih karena ada di kehidupan nyata,yaitu Fidget spinner.yap game ini begitu terkenal sampai-sampai di google play store mencapai 10 Juta Unduhan Gaess.

3.Telolet Bus Driving 3D


Game yang satu ini berasal dari Indonesia Gaess,dan terinspirasi dari telolet yang pernah ngerasain trend itu.game ini cukup terkenal dan masuk 5 game terpopuler versi google play store,hebat bukan?.

4.Pes 2018 Android


Game yang ke 4 ini yaitu game Sports,yaitu PES 2018.setelah sebelumnya mengeluarkan seri 2017 kini developer game tersebut mengeluarkan seri 2018 nya Gaess,tidak tanggung-tanggung walaupun game ini memiliki size yang cukup besar yaitu 1,3GB namun di Play store mencapai 10 Juta Unduhan Gaess.

5.Pokemon GO


Game ini pernah populer di masa Kejayaan nya,namun sampai kini masih banyak yang bermain game ini.game ini banyak di mainkan di seluruh dunia dan unduhan di google play store pun mencapai 100 Juta loh Gaess.kelebihan game ini adalah kita bisa bersosialisasi dengan gamers-gamers lainnya.

Oke Berikut Beberapa game terpopuler Versi Agan Yoris

Thank you for reading the article entitled 5 Game Android Terpopuler versi AganYoris Sepanjang 2017 hopefully this can entertain you loyal visitors AppIndo Blog, this site gets the content from various open sources (public) that many scattered on the internet and repackaged in the site AppIndo Blog. Do not forget to share to your social media friends if you like our articles.

Related Posts

5 Game Android Terpopuler versi AganYoris Sepanjang 2017
4/ 5
Oleh