Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z


Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z | AppIndo Blog - Hello buddy AppWorld Indonesia, On this update AppIndo Blog will share the latest article titled Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z, for other interesting articles, you can find on sidebar and related articles or you can also use the search box on this blog (AppIndo Blog). For articles Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z is part of a category Article, tips dan trik,. Please read through to the end of the article, more Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z.

Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z



Putraadam.com | Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z - Ini merupakan balasan untuk kalian yang ingin unduh game. Seperti kita tahu ada beberapa game yang khusus untuk di mainkan di Android yang memiliki Graphics Processing Units atau GPU.  Android sendiri memliki 4 jenis ialah Tegra, Mali, Adreno , atau Powervr. Karena kita tahu bahwa game yang khusu untuk Tegra tidak mampu kita jalankan pada Android yang memiliki GPU Mali dan seterusnya. Android sendiri memliki 4 jenis. Nah untuk kau yang ingin mengetahui type GPU pada Android yang kalian gunakan silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.

  • Download Aplikasi nya disini CPU-Z Pro Apk
  • Instal Apknya hingga selesai
  • Jika sudah ter instal silahkan buka aplikasi nya
  • Lalu lihat di bab SOC
Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z
  • Nah mampu kita ketahui bahwa Android yang di uji coba di atas menggunakan Type GPU Adreno
  • Jika masih belum paham silahkan cek video nya di bawah ini.

Itulah cara yang mudah bagaimana cara mengetahui GPU di Android yang sedang kita pakai. Semoga bermanfaat. Dan kalau ada pertanyaan jangan sungkan untk meninggalkannya di kotak komentar yang telah tersedia.

Thank you for reading the article entitled Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z hopefully this can entertain you loyal visitors AppIndo Blog, this site gets the content from various open sources (public) that many scattered on the internet and repackaged in the site AppIndo Blog. Do not forget to share to your social media friends if you like our articles.

Related Posts

Cara Melihat Type GPU di HP Android Menggunakan CPU-Z
4/ 5
Oleh